Senin, 05 September 2011

Cinta Pertamaku Kembali

Dulu saat pertama kali melihatnya, ada perasaan yang tiba-tiba muncul, aku nggak tau perasaan apa ini. Tapi ternyata ini adalah cinta. Ya, aku jatuh cinta. Seorang cewek 13 tahun sedang jatuh cinta. Hehehe…. Mungkin terlalu dini untuk bilang kalau ini cinta pertama, tapi memang itu kenyataannya.
Laki-laki yang kusukai itu, adalah musuhku sendiri. Setiap hari kami selalu bertengkar, tak ada kata baikan dalam kamus hidup kami. Selama ada dia dan aku, kelas kami selalu berisik.  Meskipun dia selalu menggangguku, tapi rasanya setiap hari aku selalu senang.
Pernah suatu saat, dia membuatku benar-benar merindukan kejahilannya. Karena waktu itu, tanpa kusadari, dia mulai menjauh, aku tak tau kenapa, karena dia nggak pernah bilang. Dan puncaknya, ketika dia pacaran dengan temanku, dia semakin tak menganggapku, jangankan mengganggu, melihatku saja dia nggak mau.
Hal menyakitkan itu berlanjut hingga kami lulus sekolah. Selama 4 tahun kami tak pernah bertemu, hingga tanpa disadari aku mulai melupakan cinta pertamaku itu.
Namun tiba-tiba kami bertemu kembali, zhaa …. aku bertemu dengannya melalui akun jejaring sosial di Facebook. Awalnya aku nggak percaya kalau itu dia, tapi ternyata memang benar dia. Dan sejak itu kami saling kontak, aku senang sekaligus sedih.  Senang karena bisa ketemu, namun juga sedih karena waktu itu nggak sempat bilang kalau aku sayang dia.
Dan Sekarang kami pacaran, horeeee…. !!!! Dia bilang kalau dulu dia juga menyukaiku dan dia nggak mampu ungkap semuanya. Tau sendirikan kalau kami persis TOM n JERRY yang selalu bertengkar.
Suatu saat, kutanya alasan mengapa dia  menjauhiku, dan dia bilang kalau hal itu terjadi karena dia salah paham tentangku. Dia mengira aku pacaran dengan temannya dan dia juga nggak tau kalau aku meyukainya. Karena hal inilah kami menunggu lama untuk bersama, dan kuharap tidak akan ada lagi kesalah pahaman diantara kami berdua.  
Sekarang, cinta pertamaku tlah kembali, dan aku ingin selamanya cinta ini akan utuh.



For :
Yang kusayang 

0 komentar:

Posting Komentar